Scroll to Top

Timnas Indonesia: Jacksen F Tiago Puji Penampilan Stefano Lilipaly

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 15 Aug 2013

stefano lilipaly timnas indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago, memuji penampilan Stefano Lilipaly ketika melakoni pertandingan perdananya menghadapi Filipina di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.

Dalam laga Indonesia Vs Filipina tersebut Stefano Lilipaly yang diturunkan sebagai starter sukses bahu-membahu mengamankan lini tengah bersama Taufiq, Rapahel Maitimo dan Ahmad Bustomi.

Ketika dimintai komentarnya mengenai penampilan Stefano Lilipaly, pelatih Jacksen F Tiago merasa puas.

Pelatih Persipura Jayapura itu pun memuji penampilan pemain naturalisasi kelahiran negeri kincir angin tersebut.

“Stefano Lilipaly bermain bagus dan berhasil menciptakan sejumlah peluang dalam melawan Filipina. Selain bisa bekerjasama dengan para penyerang, kehadiran Stefano Lilipaly juga bisa memecah konsentrasi lawan” ungkap Jacksen F Tiago.

Dalam pertandingan tersebut, Lilipaly memang menunjukkan kerjasama yang baik dengan kedua penyerang timnas yakni Boaz Solossa dan Greg Nwokolo.

Terbukti gol pembuka di babak pertama yang dihasilkan oleh Greg Nwokolo adalah hasil umpan manis Stefano Lilipaly di mulut gawang.

Selain itu Jacksen F Tiago juga pun memuji daya tahan fisik Stefano Lilipaly, karena meski baru tiba dari Belanda menjelang pertandingan namun dirinya tidak menunjukkan kelelahan.

Dengan penampilan yang baik tersebut, Jacksen berharap pemain Almere City FC ini bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia di laga-laga berikutnya.

“Semoga Stefano bisa mengenal cara bekerja tim ini dan bisa menyatu lagi dengan gaya permainan tim” pungkas Jacksen F Tiango.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda