Scroll to Top

Persipura Senior & U-21 Sama-Sama Raih Kemenangan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Persipura Senior dan tim U-21 sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba yang mereka lakoni. Jika Persipura Senior sukses mengalahkan PSBS Biak, maka U-21 Mutiara Hitam meredam perlawanan Makassar United.

Bertanding di Stadion Cenderawasih Biak, gol kemenangan Persipura atas PSBS Biak dicetak Ricardo Salampessy melalui tandukannya yang memperdaya penjaga gawang Yusak Rejauw.

Pertandingan yang ditonton sekitar 9000 penonton ini, berlangsung cukup menarik sejak menit awal permainan.

Persipura yang dikomandoi asisten pelatih Mettu Duwaramuri dan Chris Leo Yarangga, menurunkan hampir semua pemain intinya.

Namun Mutiara Hitam baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-50, melalui gol tandukan Ricardo Salampessy.

PSBS Biak sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan menjelang menit-menit akhir pertandingan.

Sayangnya eksekusi penalti Alex Rumaropen, justru melenceng di atas mistar gawang Persipura.

Sementara itu hasil gemilang juga ditorehkan Persipura U-21, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Makassar United dengan skor 4-2 di Lapangan Kodam VII Wirabuana Makassar.

Gol Persipura dicetak oleh Ananias, Paiton (2 gol) dan John Sobolin. Sementara itu gol Makassar United diborong mantan pemain PSM Aditya Putra Dewa.

Dalam konfirmasinya asisten pelatih Persipura U-21, John Richard mengatakan bahwa kemenangan yang diraih anak asuhnya tidak boleh lantas membuat mereka berbesar kepala.

Dirinya menegaskan masih akan tetap melakukan pembenahan di beberapa kekurangan, sebelum kelak tampil di 8 besar ISL U-21.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda