Scroll to Top

Arema Akan Dapatkan Gelandang Persipura, Zah Rahan Musim Depan?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Zah Rahan

Menurut kabar Arema akan kedatangan salah satu playmaker asing terbaik Indonesian Super League (ISL) yang kini memperkuat Persipura Jayapura, Zah Rahan. Kabar tersebut berhembus cukup kencang, meski belum pasti kebenarannya.

Musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) memang masih menyisakan sekitar empat pertandingan, namun gosip transfer untuk musim depan sudah mulai menyeruak.

Arema pun tak tinggal diam untuk mempersiapkan musim depan. Setelah menggandeng Indosat untuk salah satu sponsor musim depan, Singo Edan juga dikabarkan mulai berburu pemain terutama yang berposisi sebagai gelandang serang.

Nama pemain Persipura asal Liberia, Zah Rahan mengemuka dan dikaitkan dengan tim yang memiliki stadion kandang di Kanjuruhan tersebut.

Bahkan Zah Rahan dikabarkan sudah mulai mendekat ke tim Arema. Konon sudah ada pembicaraan antara pribadi Zah Rahan dan manajemen Arema.

“Zah Rahan ingin main di Arema” demikian ungkap sumber internal seperti yang dilansir situs Arema.

Sumber tersebut menjelaskan jika Zah Rahan sudah tinggal selangkah lagi menjadi pemain Arema. Ini karena antara Arema dan Zah Rahan sudah menemui kata sepakat secara personal untuk musim depan.

Mantan pemain Persekapas Pasuruan itu juga dikabarkan berniat hengkang, sekaligus mencari tantangan baru di klub lain.

Namun ketika dimintai konfirmasinya CEO Arema, Iwan Budianto justru dengan tegas menyatakan isu transfer itu tidak benar.

“Tidak benar” tegas Iwan Budianto seperti yang dilanasir situs Arema.

Menurut Iwan Budianto antara manajemen Arema dan Zah Rahan, selama ini tidak ada pendekatan atau komunikasi antara dua kubu.

“Tidak ada komunikasi” tambahnya.

Apakah berita akan merapatnya Zah Rahan ke Arema hanya sebuah isapan jempol ataukah benar kenyataannya? Patut ditunggu di kompetisi musim mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda