Scroll to Top

Splinter Cell: Blacklist Tawarkan Gaya Bermain yang Berbeda

By Ditya / Published on Thursday, 15 Aug 2013
Splinter Cell Blacklist
Splinter Cell Blacklist

Sebuah video trailer terbaru dari game Splinter Cell: Blacklist telah meluncur dan mengungkapkan bahwa game seri baru tersebut menawarkan gaya permainan yang berbeda jika dibandingkan dengan seri Splinter Cell sebelumnya. Game Splinter Cell: Blacklist menjanjikan gaya permainan yang lebih bervariasi.

Jika pada seri game Splinter Cell sebelumnya didominasi oleh misi agen rahasia yang “stealth“, kini pada Splinter Cell: Blacklist menawarkan unsur-unsur lain yang tidak mengharuskan pemain menyelesaikan misi dengan gaya “stealth“. Splinter Cell: Blacklist menawarkan gaya permainan seperti Pather, Assault, dan Ghost Specialization.

Pada rilis video terbaru Splinter Cell: Blacklist, Ubisoft bahkan dengan berani mengatakan bahwa ada 100 cara dan gaya bermain di game Splinter Cell: Blacklist. Ini adalah perubahan yang cukup signifikan di game seri Splinter Cell dari sisi gameplay.

“Dalam Splinter Cell Blacklist, Sam Fisher kembali sebagai pemimpin 4th Eselon, counter-terorisme unit elit bersenjata dengan mandat baru untuk memburu The Blacklist, dalang serangkaian serangan mematikan terhadap kepentingan AS. Untuk menghentikan hitung mundur Blacklist, gamer akan memilih cara terbaik untuk menghadapi setiap tantangan dengan memanfaatkan kemampuan, keterampilan mematikan dan pelatihan dari Sam,” keterangan dari Ubisoft mengenai game Splinter Cell Blacklist.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (14/08/2013), video terbaru Splinter Cell: Blacklist ini menampilkan karakter protagonis Sam Fisher yang tengah bertarung melawan musuh yang sendirian maupun berkelompok. Video tersebut juga memperlihatkan gaya eksekusi dan strategi yang berbeda.

Penasaran dengan game Splinter Cell: Blacklist? Simak video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda