Scroll to Top

Martina Colombari: Istri Alessandro Costacurta Sekaligus Model Papan Atas Dunia

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 21 Sep 2011

WAGs satu ini barangkali tidak akan tertandingi siapa pun. Dialah Martina Colombari, istri Alessandro Costacurta, mantan bek tengah terbaik AC Milan.

Perempuan kelahiran Riccione, 10 Juli 1975, ini adalah seorang model, presenter televisi, dan aktris Italia. Sebagai model, Martina Colombari berani tampil tanpa busana dalam berbagai kesempatan, terutama untuk kalender —seperti beberapa model ternama Italia dan kalender telanjang adalah hal “wajar” di negara Pizza tersebut—.

Sebagai presenter, wajah cantiknya sangat menghibur para pemirsa. Ia menjadi co-host acara-acara terkenal seperti Un disco per l’estate, Vota la voce, Super, Juve centus, Controcampo, Goleada, dan Galagoal.

Sebagai aktris, Martina Colombari terlibat dalam berbagai produksi film dan serial televisi. Film yang dibintanginya di antaranya, Abbronzatissimi (1991), Paparazzi (1998), Quello che le ragazze non dicono (2000) dan She (2001).

Kehidupan pribadi Martina Colombari juga sering disorot. Maklum, ia termasuk selebriti papan atas di negaranya Italia. Mulai dari awal kariernya sebagai Miss Italia 1991, gosip percintaan sering dialamatkan kepadanya.

Martina Colombari menikah dengan Alessandro Costacurta pada 16 Juni 2004. Empat bulan kemudian, Martina melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Achilles.

Berikut ini foto-foto Martina Colombari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda