Scroll to Top

Ryeowook Super Junior Diserang Komentar Buruk di Sukira

By Ika / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Ryeowook

Ryeowook dikenal sebagai salah satu lead vocal di Super Junior yang memiliki suara khas dan sudah diakui oleh banyak orang. Tapi, rupanya tetap ada sebagian pencinta K-Pop yang beranggapan bahwa sebenarnya suara Ryeowook tidak terlalu bagus.

Pada tanggal 13 Agustus lalu, Ryeowook yang menjadi DJ Sukira ditemani oleh D.O EXO yang menjadi bintang tamunya. Keduanya lantas sempat duet menyanyikan Missing You milik Fly to the Sky. Baik Ryeowook dan D.O, keduanya membawakan lagu dengan sangat indah, namun ada pendengar radio yang berpendapat lain.

Sejumlah pendengar yang mungkin adalah fans fanatik EXO menuntut agar Ryeowook segera berhenti bernyanyi. Mereka juga membanding-bandingkan Ryeowook dengan D.O dan menilai bahwa suara D.O jauh lebih baik dari member Super Junior tersebut. Tak hanya itu, pendengar radio juga menyarankan agar D.O jangan pernah duet lagi dengan Ryeowook.

Insiden ini tentu membuat Ryeowook terkejut sekaligus syok, namun rupanya penyanyi kelahiran 21 Juni 1987 ini tetap berusaha bersikap dewasa dengan berharap agar D.O meraih kesuksesan sebagai seorang penyanyi.

“Itu adalah 2 jam yang mengejutkan. Memang benar bahwa ketika sunbae dan hoobae bernyanyi bersama, ada beban tersendiri bagi keduanya,” kata Ryeowook lewat Twitter. “Aku tahu dia (D.O) sangat dicintai, dan aku harap dia bisa dikenal sebagai seorang penyanyi lebih dari siapapun juga ^^.”

Tapi, apakah suara Ryeowook memang seburuk itu? Silakan nilai sendiri lewat video di bawah ini:

[youtube width=”500″ height=”300″]VUSqxgKL3M0[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda