Scroll to Top

Timnas Indonesia Menang, Terima Kasih untuk Pasoepati!

By Aditya / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Pasoepati

Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina dengan skor 2-0 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Manahan kemarin malam tidak lepas dari dukungan publik Solo, termasuk Pasoepati. Wadah suporter Persis Solo ini tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada Timnas Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia senior, Jacksen F. Tiago, pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

Jacksen F. Tiago sangat takjub dengan aksi Pasoepati yang atraktif sepanjang pertandingan. Lagu-lagu dan yel-yel dukungan terhadap Boaz Solossa dan kawan-kawan pun dinyanyikan dengan bersemangat.

“Luar biasa dukungan suporter di sini. Pasoepati luar biasa, terima kasih buat penonton Solo. Ini harapan baru untuk kita kerja keras membenahi tim untuk menghadapi sisa pertandingan Pra Piala Asia,” tandas Jacksen F. Tiago usai laga.

Pelatih asal Brasil itu pun mempersembahkan kemenangan Timnas Indonesia untuk seluruh rakyat negeri ini dan khususnya sebagai kado manis jelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kemenangan ini buat seluruh masyarakat Indonesia. Juga untuk ulang tahun Indonesia. Masyarakat Indonesia bisa merayakan ulang tahun kemerdekaan dengan tersenyum,” kata pelatih yang juga membesut Persipura ini.

“Kami bermain sangat baik. Kerja sama dan kekompakan juga baik. Kemenangan ini buat bangsa Indonesia, yang akan berulang tahun. Terima kasih dukungan Pasoepati, warga Solo dan warga Indonesia,” pungkasnya.

Pujian dan kekaguman untuk Pasoepati juga disematkan oleh pelatih tim nasional Filipina, Hans Michael Weiss. Menurutnya, Pasoepati dan publik Solo sangat menghibur dan menakjubkan dalam memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

“Kami takjub dengan suporter di sini. Mereka tampil sangat bagus dan atraktif. Sangat fantastis!” ujar Hans Michael Weiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda