Scroll to Top

Lionel Messi Datang ke Indonesia Akhir Tahun Ini?

By Aditya / Published on Thursday, 15 Aug 2013

messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi, akan diupayakan untuk datang ke Indonesia pada akhir tahun 2013 ini. Kemungkinan pemain terbaik dunia asal Argentina itu untuk diboyong ke Jakarta masih dijajaki dan diusahakan bakal terealisasi meskipun pihak-pihak terkait belum bisa menjanjikan kepastian kedatangan Lionel Messi tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati, yang mengatakan bahwa bukan tidak mungkin Lionel Messi akan berkunjung ke Jakarta pada bulan Desember 2013 nanti. Namun, hingga saat ini, pihaknya masih menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Lionel Messi.

Jika pun gagal, RCTI menjanjikan akan membawa bintang sepakbola dunia yang berlaga di La Liga Spanyol lainnya ke tanah air sebelum tahun ini berakhir.

“Kita sedang mencoba mencari tahu siapa yang bisa dibawa ke sini,” kata Kanti Mirdiati di Jakarta, kemarin.

“Bocorannya pasti banyak, dari (Lionel) Messi hingga segala macam. Tapi memang ada nama, ada harga. Kita lihat saja nanti kemungkinannya,” lanjutnya.

Janji RCTI untuk mendatangkan bintang liga Spanyol merupakan dampak positif dari disiarkannya kembali laga-laga La Liga di stasiun televisi pertama di Indonesia itu. Setelah beberapa tahun terakhir ini absen, RCTI akan kembali menayangkan La Liga musim 2013/2014 mendatang.

Sebelumnya, Indonesia telah beberapa kali kedatangan bintang sepakbola Eropa, sebut saja Cesc Fabregas (Barcelona), Alvaro Arbeloa dan Pepe (Real Madrid), Micah Richards dan Scott Sinclair (Manchester City), hingga gelandang Belgia berdarah Batak, Radja Nainggolan (Cagliari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda