Scroll to Top

Vampire Academy: Blood Sisters, Film Tentang Sekolah Vampir Luncurkan Trailer

By Rin / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Novel laris Vampire Academy diangkat ke layar lebar dengan judul Vampire Academy: Blood Sisters. Novel karya Richelle Mead ini telah terjual lebih dari 8 juta kopi di 35 negara. Filmnya diharapkan akan sesukses penjualan novelnya.

Disutradarai oleh Mark Waters (Mean Girls, Freaky Friday), Vampire Academy: Blood Sisters mengisahkan dua gadis vampir berusia 17 tahun, Rose Hathaway (Zoe Deutch) dan Lissa Dragomir (Lucy Fry). Mereka melarikan diri dari sekolah St. Vladimir’s Academy selama dua tahun dan kembali setelah tertangkap.

Di Akademi, Rose jatuh cinta pada mentornya Guardian Dimitri Belikov. Ia berjuang untuk mendapatkan kembali statusnya sebagai Guardian dan melindungi Putri Kerajaan Vampir sekaligus sahabatnya, Lissa dari vampir jahat Strigoi.

Film ini menghadirkan kisah percintaan, aksi laga dan kehidupan remaja kaum vampir. Trailernya menampilkan beberapa adegan utama, seperti pesta dansa dan adegan perkelahian.

Dibintangi oleh Zoey Deutch, Lucy Fry, Danila Kozlovsky, Gabriel Byrne dan Dominic Sherwood. Naskah Vampire Academy: Blood Sisters ditulis oleh penulis skenario Batman Returns, Daniel Waters.

Kisah vampir mengingatkan penggemar film pada Twilight, sementara nuansa akademis di dalam film ini mengingatkan pada film Harry Potter. Akankah film ini sesukses novelnya, seperti Twilight dan Harry Potter? Kita nantikan saja.

Vampire Academy: Blood Sisters akan rilis pada Hari Valentine 14 Februari 2014. Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda