Scroll to Top

300: Rise Of An Empire Luncurkan Trailer Keren Terbaru

By Rin / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Film 300: Rise of an Empire kembali meluncurkan trailer keren terbaru. Trailernya kali ini menampilkan pertempuran dahsyat di tengah lautan. Ada pula adegan dimana Xerxes yang ternyata belum mati, memenggal kepala Leonidas.

Film ini disutradarai oleh Noam Murro, dengan penulis scenario Zack Snyder (Man of Steel, 300) dan Kurt Johnson. Snyder yang dikenal sangat piawai dalam melahirkan film-film box office dengan efek khusus yang dahsyat ini juga bertindak sebagai produser.

Dibintangi oleh Sullivan Stapleton, Eva Green, Rodrigo Santoro, Lena Headey dan Hans Matheson. Dominasi pria nampaknya berkurang dengan hadirnya dua tokoh utama wanita, yakni Eva Green dan Lena Headey.

300: Rise of an Empire berfokus pada pertempuran Artamesium. Meneruskan perjuangan Leonidas, Themistocles (Stapleton) menyatukan seluruh Yunani untuk menjatuhkan kekuasaan Raja Persia, Xerxes (Santoro) yang mengklaim dirinya sebagai Tuhan.

Xerxes sulit dikalahkan karena bekerja sama dengan Jenderal Artamesia (Green) yang memimpin armada angkatan laut yang sangat tangguh.

300: Rise of an Empire akan tayang di bioskop dalam format 3D, 2D dan IMAX pada 7 Maret 2014. Saksikan trailer internasional di sini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda