Scroll to Top

Transfer Liga Spanyol: Esteban Granero Dipinjamkan QPR ke Real Sociedad

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 16 Aug 2013

Transfer Liga Spanyol Esteban Granero Dipinjamkan QPR ke Real Sociedad

Esteban Granero kembali ke Liga Spanyol. Dalam bursa transfer La Liga, ia dipinjamkan klub saat ini, QPR (Queens Park Rangers) ke Real Sociedad selama semusim. Kehadirannya akan membantu La Real yang musim 2013-2014 ini juga akan berkompetisi di Liga Champion.

Sebelumnya, Granero sempat memutuskan untuk berpetualang ke Liga Inggris bersama klub asal London Timur tersebut. Dinilai sebagai surplus dalam skuad Real Madrid era Jose Mourinho, eks pemain Spanyol U-21 ikut dalam deretan bintang yang datang ke klub milik Tony Fernandez. Sayang, dengan harga 9 juta poundsterling, sang gelandang tetap tak bisa menyelamatkan QPR dari degradasi.

Saat ini, Esteban Granero telah lolos tes medis. Ia akan berangkat ke San Sebastian untuk secara resmi diperkenalkan kepada para pendukung La Real. Dalam klausul kontrak, juga disepakati bahwa Real Sociedad memiliki opsi pembelian penuh sang gelandang bertahan pada akhir musim.

Kehadiran pemain berusia 26 tahun jelas merupakan sebuah hadiah besar bagi pelatih Jagoba Arrasate. Sang arsitek kubu Anoeta sebelumnya kehilangan seorang Asier Illarramendi yang memutuskan bergabung ke klub ibukota, Real Madrid, dengan harga 38,9 juta Euro bulan lalu.

Granero akan menjadi tambahan skuad La Real. Maklum, tantangan bagi klub Basque musim ini cukup berat. Selain berkompetisi di liga domestik, mereka juga akan memulai petualangan di Liga Champions dengan menghadapi Olympique Lyon di babak play-off pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda