Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Carlo Ancelotti Hebat, Jose Mourinho Tak Penting

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 16 Aug 2013

Cristiano Ronaldo Carlo Ancelotti Hebat, Jose Mourinho Tak Penting

Cristiano Ronaldo menyampaikan kepada A Bola, media Portugal, bahwa dirinya bahagia ditangani oleh Carlo Ancelotti. Sebaliknya, bagi CR7, tak penting membicarakan sosok Jose Mourinho, eks pelatih Real Madrid yang kini menangani Chelsea.

Berbicara setelah mencetak gol ke-40 untuk timnas Portugal di duel melawan Belanda (1-1), Cristiano Ronaldo mengaku bahwa perpanjangan kontraknya bukanlah sesuatu yang mengganggu. Sebelumnya, rumor CR7 tak mau menambah tahun kontraknya bersama Real Madrid yang berakhir pada Juni 2015, selalu menimbulkan kontroversi. Termasuk, kemungkinan pulang ke Manchester United.

Namun, bagi CR7 perpanjangan kontrak tersebut adalah sesuatu yang pasti, yang akan terjadi cepat atau lambat.
Penyerang maut yang musim lalu menjadi top skor Liga Champions, juga mengakui bahwa Carlo Ancelotti adalah pelatih hebat. CR7 puas dan bahagia bisa bekerjasama dengan Don Carlo.

Pernyataan sebaliknya berlaku untuk Jose Mourinho. Sang pelatih Chelsea asal Portugal pernah menyatakan, Ronaldo yang asli adalah Ronaldo Brazil. Dan kini, ketika dimintai pendapat seputar pernyataan kontroversial tersebut, kapten Portugal berbicara, “Saya tidak akan menyebut nama orang tersebut karena tidak ada gunanya (berbicara tentang hal semacam ini).”

Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho pernah mengklarifikasi bahwa ia menyebut Ronaldo asli adalah yang berasal dari Brazil, karena Ronaldo tersebut muncul lebih dahulu daripada Cristiano Ronaldo. The Special One menggunakan perbandingan, bahwa ia juga akan menyebut Mueller yang asli adalah Gerd Mueller (penyerang legendaris Jerman), bukannya Thomas Mueller yang kini bermain untuk Bayern Munchen.

Cristiano Ronaldo sendiri menyimpan target khusus musim ini bersama Real Madrid. Setelah musim lalu cuma berhasil mendapatkan Supercopa Espana, CR7 kini ingin memboyong juara Liga Spanyol dan Liga Champions untuk klubnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda