Scroll to Top

Marcelo: Neymar dan Saya Bakal Bermusuhan di Liga Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 16 Aug 2013

Marcelo Neymar dan Saya Bakal Bermusuhan di Liga Spanyol

Marcelo, bek Brazil sekaligus punggawa Real Madrid, mengaku memang bersahabat baik dengan Neymar. Namun, ketika tiba waktunya El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, semuanya akan berubah selama 90 menit. Ia dan Neymar akan ‘bermusuhan’.

Berbicara setelah Brazil secara mengejutkan dihempas oleh Swiss 1-0 via gol bunuh diri Dani Alves, Marcelo berkata, “Neymar adalah sahabat baik saya. Kecuali jika ia bertempur melawan Real Madrid (dengan seragam Barcelona). Setelah pertandingan, segalanya akan kembali berjalan normal seperti sedia kala. Kasus yang sama saya terapkan pula pada Dani Alves.”

Sang bek kiri tidak hanya berbicara tentang Neymar yang akan memulai petualangan baru dengan Barcelona. Tetapi juga kemungkinan transfer Gareth Bale. Saat ini, dikabarkan bahwa Tottenham Hotspur siap-siap saja jika Real Madrid memberi tawaran sebesar 110 juta Euro untuk pria Wales.

Namun, Marcelo tak ingin berspekulasi lebih jauh. Katanya, “Saya lebih suka tidak berbicara tentang pemain yang tidak ada di klub. (Gareth Bale pantas bergabung ke Real Madrid?) Adalah keputusan presiden dan pelatih untuk merekrutnya atau tidak. Saya bukan sosok yang bisa mengambil keputusan semacam itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda