Scroll to Top

EXO Dan f(x) Dilarang Tampil Lagi Di M! Countdown?

By Tyas / Published on Friday, 16 Aug 2013

EXO-fx

Fans EXO dan f(x) mempertanyakan perihal insiden  yang terjadi di M! Countdown episode 15 Agustus 2013 kemarin. Saat line up artis dimunculkan, nama EXO dan f(x) ada dalam daftar artis yang akan tampil saat itu, namun sampai akhir acara keduanya tak muncul. Fans yang sudah menantikan kehadiran pujaan mereka pun kemudian bertanya – tanya, apakah EXO dan f(x) memang sengaja dilarang tampil lagi di M! Countdown?

Juru bicara M! Countdown menjelaskan jika perubahan line up artis yang tampil dalam acara mereka bisa saja terjadi. Insiden tak jadi tampilnya EXO dan f(x) di episode 15 Agustus 2013 kemarin adalah salah satu dari perubahan line up tersebut. Mereka menegaskan jika hal itu murni karena kondisi teknis, bukan karena hal lain.

“Ketika staf memilih artis, perubahan line up sangat sering. Penyanyi bisa saja disuruh tampil dan pembatalan dapat terjadi saat show sedang berlangsung. EXO dan f(x) adalah salah satu contoh kasusnya . ” jelas juru bicara M! Countdown seperti dilansir Allkpop.

Mendengar penjelasan dari juru bicara M! Countdown tersebut, baik fans EXO maupun f(x) seperti tak terima. Mereka pun mulai mengira – ngira apa yang sebenarnya terjadi mengingat keduanya berasal dari satu agensi yang sama, SM Entertainment. Namun ketika hal itu didesak, juru bicara tetap bersi kukuh tak ada apa – apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda