Scroll to Top

Han Ga In Tolak Main Di Thrice Married Woman

By Tyas / Published on Friday, 16 Aug 2013

han-ga-in

Setelah sempat diberitakan akan menerima pinangan untuk tampil di drama Korea terbaru, ‘Thrice Married Woman’, secara mengejutkan Han Ga In memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Keputusan Han Ga In ini tentu membuat fans yang sudah menantikannya untuk kembali ke layar kaca sedikit kecewa. Apa alasan dibalik penolakan Han Ga In yang sebelumnya dikatakan telah hampir 100% menerima peran ini?

Berbagai spekulasi muncul terkait penolakan Han Ga In untuk tampil di ‘Thrice Married Woman’ ini, mulai dari rumor ia sedang ditawari untuk bermain di drama lain yang lebih menjanjikan sampai isu mengenai cek cok dengan sang sutradara, Jung Eul Young. Perkiraan perselisihan dengan Jung Eul Young muncul karena bukan hanya Han Ga In yang menolak untuk tampil di drama ini, tetapi aktor Chun Jung Myung yang sebelumnya melejit karena bermain di drama ‘Cinderella’s Sister’ itu juga melakukan hal yang sama. Chun Jung Myung bahkan lebih parah karena memutuskan untuk mundur ketika ia sebelumnya mengatakan jika menerima tawaran tersebut. Namun Chun Jung Myung menjelaskan alasannya untuk mundur karena jadwal yang bertabrakan satu sama lain.

Dengan penolakan Han Ga In ini, besar kemungkinan peran akan ditawarkan kepada aktris cantik lain, Song Hye Gyo yang tahun ini juga memukau di ‘That Winter, The Wind Blows’.

song hye gyo

Jung Eul Young adalah sutradara yang sebelumnya dikenal cukup sukses membuat dramanya sukses. Contohnya, “Childless Comfort”, “A Thousand Days Promise” dan “Life is Beautiful”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda