Scroll to Top

Persib Kalahkan PBR U-21 dengan Skor 3-0 di Laga Ujicoba

By Aditya / Published on Friday, 16 Aug 2013

hilton sergio van dijk persib

Persib Bandung berhasil memenangkan laga ujicoba melawan tim U-21 Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Siliwangi Bandung pada Kamis kemarin. Pencetak gol kemenangan Persib atas PBR U-21 adalah Hilton Moreira lewat dua golnya dan Sergio van Dijk melalui eksekusi penalti.

Menang level ketimbang lawannya kali ini, tim Maung Bandung langsung menerapkan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Jalannya laga pun praktis dikuasai oleh skuat asuhan Jajang Nurjaman. Hasilnya, di menit 27 Hilton Moreira sukses menjebol gawang PBR U-21. Skor 1-0 untuk Persib Bandung.

Belum genap 10 menit berselang, Hilton Moreira kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker papan atas di liga domestik. Pemain asal Brasil ini berhasil mencetak gol kedua yang mengubah skor menjadi 2-0 untuk tim Pangeran Biru.

Jelang babak pertama usai, Sergio van Dijk mempertegas keunggulan Persib Bandung. Eksekusi tendangan penalti yang dilakukan oleh pemain naturalisasi ini dengan mulus mengoyak gawang PBR U-21. Skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir.

Meskipun hanya berlabel laga ujicoba dan menghadapi lawan yang tidak sepadan, pelatih Jajang Nurjaman mengaku puas dengan penampilan Atep dan kawan-kawan dalam laga tersebut. Ia pun tak mempermasalahkan tidak adanya gol yang tercipta di sepanjang babak kedua.

“Secara keseluruhan saya puas. Tadi saya melihat sampai menit ke-60, kita bisa bertahan di formasi awal, tempo cukup tinggi, pergerakan pemain cukup, dan kondisi fisik boleh dikatakan prima,” ulas Jajang Nurjaman seusai laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda