Scroll to Top

Fabio Oliviera Minta Gaji Pemain Persebaya 1927 Segera Dilunasi

By Aditya / Published on Friday, 16 Aug 2013

Fabio Oliviera Timnas Indonesia Persebaya

Pelatih baru Persebaya 1927, Fabio Oliviera, berharap agar manajemen Persebaya 1927 segera melunasi hak-hak pemain yang belum dibayarkan. Hal ini sebenarnya sudah disampaikan Fabio Oliviera kepada manajemen Persebaya 1927 saat pertamakali dirinya menerima tawaran untuk menukangi Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

Namun, yang terjadi kemudian justru sebaliknya. Gaji para pemain Persebaya 1927 selama 3 bulan tidak kunjung dilunasi. Selain itu, pasukan Bajul Ijo pun tidak menerima uang tunjangan hari raya untuk merayakan Lebaran.

Akibatnya, latihan Persebaya 1927 yang seharusnya menjadi debut Fabio Oliviera pun batal terlaksana karena para punggawa tim Green Force memutuskan untuk mogok latihan sebelum gaji mereka dipenuhi.

Oleh karena itu, Fabio Oliviera meminta kepada jajaran manajemen Persebaya 1927 untuk segera menyelesaikan masalah ini demi kepentingan tim yang masih harus menyelesaikan putaran kedua IPL 2013.

“Dari awal saya sampaikan pada manajemen, hak pemain tetap diusahakan terlebih dahulu,” ujar Fabio Oliviera di Surabaya belum lama ini.

Asisten pelatih Nil Maizar saat menukangi Timnas Indonesia senior itu pun melihat manajemen punya niat untuk merampungkan persoalan ini, namun membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. Pertemuan antara manajemen dan jajaran tim pelatih serta pemain pun telah dilakukan.

“Syukurlah saya lihat ada tekad dari pengurus untuk menyelesaikan apa yang menjadi hak pemain,” kata Fabio Oliviera.

“Pengurus intinya butuh waktu. Dari pertemuan tadi, kita bicara dari hati ke hati, dan syukurlah pemain mengerti situasinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda