Scroll to Top

Need for Speed: Rivals, Tawarkan Kostumisasi Mobil yang Lebih Luas

By Ditya / Published on Friday, 16 Aug 2013
Need for Speed Rivals
Mobil Polisi di Need for Speed: Rivals

Electronic Arts (EA) dan Ghost Games telah mengungkapkan sedikit detail mengenai game racing terbarunya, Need for Speed: Rivals. Game racing Need for Speed: Rivals ini adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya ini menawarkan kostumisasi mobil pembalap dan mobil polisi dengan opsi yang lebih luas.

Game Need for Speed: Rivals ini nantinya akan fokus pada konflik yang terjadi antara para pembalap liar veteran dengan polisi. Pemain game Need for Speed: Rivals ini dapat memilih menjadi pembalap liar yang merajalela di Redview Country atau menjadi seorang polisi yang telah disumpah untuk menjaga jalanan agar tetap aman dari aksi balapan liar.

Konsep game Need for Speed: Rivals besutan Ghost Games ini tampaknya cukup menarik. Desainer game Need for Speed: Rivals, James Mouat mengatakan bahwa di game Need for Speed: Rivals ini pemain dapat melakukan kostumisasi atau personalisasi mobil yang lebih luas.

Need for Speed Rivals

“Personalisasi di Rivals adalah fitur kami dan kami sangat gembira untuk mengembangkannya karena pentingnya saat bermain di AllDrive. Ini adalah fitur baru yang kami membawa ke genre balap di mana Anda secara rutin menemukan teman-teman Anda di jalan terbuka dan akan ingin memamerkan kendaraan Anda dan keterampilan mengemudi.”

“Dengan pikiran ini kami pergi tentang mengintegrasikan personalisasi ke gameplay dan fiksi hidup kehidupan seorang polisi atau pembalap di Redview County. Sebaliknya, Polisi akan membuka versi yang berbeda dari setiap mobil tergantung pada bagaimana mereka memilih untuk bermain, sebagai Patroli, Enforcer dan kelas lain. Masing-masing akan memiliki gaya visual yang unik untuk mencerminkan perubahan dalam kinerja kendaraan,” kata James Mouat.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (15/08/2013), ini berarti pemain yang bermain sebagai polisi juga dapat melamkukan kostumisasi pada mobil mereka. Sayangnya, tak disebutkan kapan game Need for Speed: Rivals ini dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda