Scroll to Top

Asphalt 8: Airborne Dirilis 22 Agustus 2013

By Ditya / Published on Friday, 16 Aug 2013
Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8: Airborne

Setelah beberapa waktu lalu dirilis video trailernya, kini Gameloft mengumumkan tanggal rilis game racing yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya saat ini, Asphalt 8: Airborne. Game Asphalt 8: Airborne yang menawarkan sensasi terbang ini akan dirilis tak lama lagi, yakni pada 22 Agustus 2013 mendatang.

Game Asphalt 8: Airborne ini akan dijual dengan harga US $ 0.99 dan menjadikan game ini sebagai game seri Asphalt termurah. Game Asphalt 8: Airborne ini membawa banyak peta baru termasuk bonus Monaco Track yang telah mengalami perubahan dan berasal dari Asphalt 7: Heat yang cukup populer dikalangan gamer Android.

Game Asphalt 8: Airborne ini menawarkan sensasi terbang dan dan melompat menggunakan mobil. Mungkin karena hal inilah game Asphalt 8 ini menggunakan judul “Airborne”.

Asphalt 8 Airborne 2

Selain menawarkan sensasi terbang, game Asphalt 8: Airborne ini juga menjanjikan kualitas grafis yang jauh lebih baik ketimbang Asphalt 7: Heat. Bahkan kualitas grafis Asphalt 8: Airborne ini bisa disetarakan dengan kualitas grafis konsol game yang ada di pasaran saat ini.

Game Asphalt 8: Airborne ini kabarnya menggunakan engine physics baru yang diklaim lebih realistis. Game Asphalt 8: Airborne ini akan datang dengan 180 event dan 47 jenis mobil. Game Asphalt 8: Airborne ini juga dilengkapi dengan fitur simultaneous online multiplayer dan asynchronous challenges.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (15/08/2013), game Asphalt 8: Airborne ini akan dirilis 22 Agustus 2013 mendatang dan akan tersedia untuk platform Android dan Apple iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda