Scroll to Top

Persib Kalahkan PBR U-21, Modal Hadapi Persidafon

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 16 Aug 2013

persib sergio van dijk, firman utina, kenji

Persib sukses memenangkan laga uji coba melawan Pelita Bandung Raya (PBR) U-21, dengan skor 3-0 di Stadion Siliwangi Kamis (15/8/13). Dengan kemenangan ini setidaknya bisa menjadi modal menghadapi Persidafon dalam lanjutan ISL 2013.

Dalam pertandingan yang berjalan dengan waktu normal itu, punggawa Maung Bandung tampak bermain agresif dan mendominasi permainan.

Menit 27 Hilton membuka gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang PBR U21, setelah tendangannya sukses mengoyak gawang.

Selang sembilan menit, Hilton kembali menggandakan kemenangan Persib, sekaligus menjadi gol kedua dalam laga ujicoba ini.

Di menit ke 43 Sergio van Dijk lewat titik putih, memperbesar kemenangan Persib dengan skor 3-0.

Namun  di babak kedua, Persib Bandung gagal menambah pundi-pundi golnya hingga pertandingan berakhir.

Ketika dimintai komentarnya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan hasil uji coba yang dilakukan timnya bersama Pelita Bandung Raya (PBR) U21.

“Secara keseluruhan saya puas, tadi saya melihat sampai menit ke-60 kita bisa bertahan di formasi awal. Tempo cukup tinggi, pergerakan pemain cukup, dan kondisi fisik boleh dikatakan prima” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Djajang melihat di babak kedua anak asuhnya mengalami penurunan stamina. Meski dilakukan beberapa pergantian pemain, namun tidak ada gol yang tercipta.

Menurutnya pergantian pemain pun guna berjaga-jaga dalam laga yang akan berlangsung mendatang.

“Kita berjaga-jaga supaya semua saat diperlukan sudah ada adaptasi setelah libur kemarin, ini untuk kembalikan nuansa permainan” tambahnya.

Sementara itu pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) U-21, Roni Remon mengaku laga uji coba merupakan persiapan untuk menghadapi delapan besar kompetisi Indonesian Super League (ISL) U-21 di Palembang.

“Hasil barusan ada beberapa yang harus dibenahi, tapi kita masih ada waktu” ungkapnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda