Scroll to Top

Adobe Mengumumkan Peluncuran Flash 11 dan Air 3

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 21 Sep 2011

Adobe pada hari ini mengumumkan ketersediaan Adobe Flash 11 dan Adobe AIR 3 di bermacam platform, seperti Android, iOS (via Adobe AIR), BlackBerry OS, Mac OS X, dan Windows, pada awal Oktober.

Fitur unggulan dari versi terbaru Flash ini adalah kemampuannya untuk menjalankan grafis yang hardware-accelerated di dalam player tersebut. Dengan peningkatan grafis tersebut, kemampuan rendering akan 1.000x lebih cepat dibanding Flash Player 10 dan AIR 2. Artinya anda bisa melihat gambar video dengan kualitas console game.

Adobe AIR 3 membawa dukungan untuk native extension, dan captive runtime. Ini artinya pengembang bisa secara otomatis mengepak aplikasi mereka dengan Adobe AIR 3 untuk memudahkan proses instalasi.

Fitur baru lainnya adalah pilihan berlangganan atau menyewa untuk content publisher, selain itu proteksi terhadap konten juga didukung di semua platform dan kualitas high definition video. (via Mashable)

Lihat video mengenai Adobe Flash Player 11 dan Adobe AIR 3 dibawah ini:

[youtube lkoBcA_hDf4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda