Scroll to Top

Manajemen Persipura Siapkan Acara Penyambutan Di Jayapura

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 16 Aug 2013

Manajemen Persipura telah menyiapkan acara menyambut untuk para pemainnya, ketika kelak Boaz Solossa Cs tiba di Kota Jayapura. Rencananya skuad Mutiara Hitam akan diarak dari bandar udara Sentani menuju Jayapura, pada 29 Agustus 2013 mendatang.

Dalam konfirmasinya juru bicara Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan acara penjemputan dan pesta kemenangan Persipura telah dibahas dan diputuskan dalam rapat.

“Tanggal 29 Agustus 2013 nanti kedatangan tim Persipura akan dijemput dan diarak oleh warga dari bandara Sentani Kabupaten Jayapura, menuju Kota Jayapura” tegas Bento seperti yang dilansir Republika.

Menurut Bento acara penjemputan tersebut sudah dibahas dalam rapat oleh manajemen dan pengurus, di kediaman Ketua Umum Benhur Tommy Mano pada Sabtu (10/8/13).

“Sudah diputuskan dalam rapat untuk menyiapkan segala sesuatu dalam menyukseskan penjemputan Boas Salossa dan kawan-kawan, agar nantinya tidak ada hambatan atau kendala” tambahnya.

Bento mengatakan Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengimbau dan menginstruksikan kepada pihak terkait, untuk turut serta mengatur acara penjemputan skuad Persipura.

“Pak Ketum Persipura minta kepada semua pihak yang terlibat dalam penjemputan baik itu panpel, Persipuramania maupun masyarakat untuk menyiapkan diri dan segala sesuatunya dengan baik” pungkas Bento.

Sementara itu Ketua Panpel Persipura, Fachruddin Pasolo secara terpisah berharap agar seluruh pihak yang terlibat dalam penjemputan tersebut berlaku tertib.

“Kami berharap para penjemput yang akan menjadi bagian dari konvoi atau arak-arakan bisa berlaku tertib, damai dan saling menghargai antar sesama pengguna jalan raya”.

“Karena biasanya ada pengguna jalan yang akan terganggu, konvoi harus tetap menghargai dan menghormati semua pemakai jalan” ungkap Fachruddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda