Scroll to Top

Arema Akan Rombak Komposisi Pemain Asing Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 16 Aug 2013

Arema rencananya akan merubah komposisi pemain asing mereka di kompetisi musim depan. Saat ini evaluasi terhadap pemain asing terus dilakukan, hingga Arema melakoni laga terakhir di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Ketika dimintai konfirmasinya General Manajer Arema, Ruddy Widodo membenarkan perihal dirombaknya komposisi pemain asing untuk kompetisi musim depan.

Sesuai jadwal Arema akan mengakhiri kompetisi musim ini di kandang Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat. Alhasil gambaran dan proyeksi komposisi pemain harus sudah ada, termasuk pemain asingnya.

Pemain asing yang saat ini memperkuat Arema adalah Thierry Gathuessi, Keith Kayamba Gumbs, Edmar Garcia, dan Alberto Goncalves.

Namun jika musim depan kebijakan yang digulirkan pemain asing hanya tiga, maka manajemen akan melakukan perombakan besar-besaran bahkan posisi keempat pemain asing tersebut bisa tidak aman.

Keempat pemain tersebut dinilai menurun performanya jika dibanding ketika memperkuat klub sebelumnya. Seperti Alberto Goncalves di Persipura Jayapura serta Kayamba Gumbs saat di Sriwijaya FC.

Lebih lanjut Ruddy mengatakan jika manajemen akan melakukan evaluasi dan melihat perkembangan sejumlah pemain, di laga sisa pada putaran kedua sebelum kompetisi ISL musim ini berakhir.

Sementara itu untuk mewujudkan finis di posisi kedua Arema harus bersaing ketat dengan beberapa tim yang poinnya juga saling berkejaran seperti Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda