Scroll to Top

Sriwijaya FC Butuh Satu Pemain Kelas Dunia Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 16 Aug 2013

dzumafo Sriwijaya FC

Sriwijaya FC mengaku membutuhkan satu pemain kelas dunia, guna mewujudkan ambisi mereka menjuarai kompetisi musim depan. Alhasil menurut informasi yang beredar, sejumlah nama sudah dikantongi manajemen Laskar Wong Kito untuk direkrut.

Namun saat dimintai konfirmasinya Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex mengaku pihaknya tidak mengalami kesulitan mendatangkan pemain kelas dunia karena sudah ada ketersediaan dana.

Hanya saja tidak dipungkiri jika manajemen Sriwijaya FC, akan benar-benar teliti dalam memilih pemain bintang tersebut.

“Kita mencari satu pemain kelas dunia untuk memperkuat Sriwijaya FC musim depan demi gelar juara ISL”.

“Namun sebelum pemain ini resmi bergabung dengan Sriwijaya FC, kita belum akan mempublikasikannya” ungkap Dodi Alex.

Dodi menambahkan jika pihaknya belum akan mengumumkan nama pemain dunia yang diincar, dengan berkaca dari pengalaman sebelumnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya jika beberapa pemain bintang batal bergabung dengan Sriwijaya FC, kendati sudah ada kesepakatan.

“Berkaca dari kejadian inilah maka kami belum akan mengumumkan pemain bintang dunia yang diincar sebelum deal gabung bersama Sriwijaya FC”

“Pemain yang sudah deal saja bisa batal, apalagi pemain yang masih dalam incaran” pungkas Dodi Alex.

Selain masih mencari satu pemain kelas dunia, Sriwijaya FC hingga kini juga masih mempertimbangkan kontrak pelatih utama mereka Kas Hartadi.

Posisi Kas Hartadi sebagai pelatih kepala, sepertinya baru akan ditentukan dengan melihat hasil akhir kiprah Laskar Wong Kito di ISL musim ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda