Scroll to Top

Barcelona Salah Strategi Pra-Musim, Kata Pedro Rodriguez

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 17 Aug 2013

Barcelona Salah Strategi Pra-Musim, Kata Pedro Rodriguez

Barcelona salah strategi dalam persiapan musim baru. Demikian yang dicetuskan Pedro Rodriguez. Pria yang tengah berpacu untuk fit menjelang duel melawan Levante, tak lupa memuji keberadaan Neymar di klubnya. Plus, memuji Real Madrid yang mendatangkan banyak pemain muda di bursa transfer Liga Spanyol.

Berbicara dalam konferensi pers pada Jumat (16/8), Pedrito menyatakan, “Jika kami lebih memilih untuk berada di Barcelona (tidak mengadakan tur ke penjuru dunia), saya pikir persiapan kami akan lebih baik. Menjalani tur tandang memang sedikit lebih menyenangkan. Tapi, kondisipun menjadi tidak ideal.”

Penyerang sayap Barcelona juga menyatakan saat ini timnya siap tempur. Baik untuk menghadapi Levante di pertandingan pembuka musim, maupun kala bersua dengan Atletico Madrid. Bagi Pedro, bersua dengan Rojiblancos, “akan membantu kami untuk meraih spirit kompetitif menjelang musim baru.”

Musim ini, Neymar datang ke Barcelona. Tentunya persaingan di barisan depan sangat berat. Meskipun Barca menggunakan formasi 4-3-3, pada akhirnya dua tempat utama sudah ‘dipesan’ Lionel Messi dan Neymar. Alhasil, Pedrito akan bersaing dengan Alexis Sanchez atau Cristian Tello. Pesimiskah?

“Semua pemain ingin berlaga di lapangan. Tapi, seperti di tahun-tahun sebelumnya, masing-masing dari kami harus berjuang untuk tampil sebagai starter. Neymar membuat kami¬† lagi-lagi memiliki salah satu pemain terbaik dunia. Dia sangat cepat. Bersama Messi, dia akan menjadi hiburan bagi fans dan tim.”

Pedro Rodriguez pun tak sungkan memberi pujian kepada rival abadi Barcelona, Real Madrid. Baginya, respek terhadap Los Blancos tak akan berubah, seperti biasa. Dan, sang penyerang sayap juga memuji keberhasilan El Real memboyong beberapa pemain muda ke skuad Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda