Scroll to Top

Real Madrid Masih Kosongkan Nomor Punggung 11 Untuk Gareth Bale

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 17 Aug 2013

Real Madrid Masih Kosongkan Nomor Punggung 11 Untuk Gareth Bale

Real Madrid telah resmi mengumumkan daftar nomor punggung para pemainnya untuk musim 2013-2014. Namun, seperti yang telah disebutkan bulan lalu, nomor 11 masih dikosongkan. Seolah, Los Blancos masih bermimpi untuk mendapatkan Gareth Bale.

Tidak ada yang terlalu berubah dalam nomor punggung para awak Real Madrid. Para ikon seperti Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo tentu saja mempertahankan nomor masing-masing. Perubahan terlihat dari para pemuda Spanyol yang didatangkan kubu Santiago Bernabeu pada musim panas kali ini.

Isco, seperti yang diduga, mendapatkan nomor punggung 23. Asier Illarramendi nomor 24. Kebetulan kedua nomor ini, sudah kosong sejak musim lalu. Punggawa Spanyol U-21 yang lain, Dani Carvajal mendapatkan nomor 15 yang ditinggalkan Michael Essien.

Lalu, siapa yang mewarisi nomor 20 dari Gonzalo Higuain? Jawabannya adalah bintang muda asal Castilla, Jese Rodriguez. Sementara, Alvaro Morata memakai nomor 21 yang musim lalu dikenakan oleh Jose Callejon.

Sejatinya, masih ada para pemain yang belum mendapatkan nomor punggung. Denis Cherysev, pemuda Rusia yang dimasukkan ke tim A, masih ‘menganggur’. Begitu pula Antonio Adan yang menunggu waktu untuk pindah dari Santiago Bernabeu.

Apakah nantinya nomor 11 itu akan diberikan kepada Gareth Bale yang masa depannya di Tottenham Hotspur membingungkan karena cedera dan rumor media? Jika iya, berapakah dana yang dibutuhkan untuk memboyong sang ikon Tottenham Hotspur? 110 juta Euro yang identik dengan angka 11 pula?

Daftar Nomor Punggung Pemain Real Madrid:

1. Iker Casillas
2. Raphael Varane
3. Pepe
4. Sergio Ramos
5. Fabio Coentrao
6. Sami Khedira
7. Cristiano Ronaldo
8. Kaká
9. Benzema
10. Özil
12. Marcelo
13. Jesús Fernández
14. Xabi Alonso
15. Carvajal
16. Casemiro
17. Álvaro Arbeloa
18. Nacho
19. Luka Modric
20. Jesé Rodríguez
21. Álvaro Morata
22. Ángel Di María
23. Isco
24. Asier Illarramendi
25. Diego López.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda