Scroll to Top

Bursa Transfer: Fulham Pinjam Darren Bent dari Aston Villa

By Wan Faizal / Published on Saturday, 17 Aug 2013

Bent-Fulham

Fulham mendapat tambahan amunisi jelang dimulainya Liga Inggris 2013-2014. The Cottagers resmi mendapatkan Darren Bent dari Aston Villa. Sementara di sisi lain, The Reds Liverpool kedatangan Aly Cissokho dari Valencia. Keduanya didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Bent memang jadi salah satu buruan Fulham di musim panas kali ini. Tak terpakainya tenaga Bent di Villa Park membuat Martin Jol begitu ngebet memburu striker berusia 29 tahun tersebut.

“Darren Bent adalah striker yang saya kagumi. Ia telah menunjukkan kualitasnya di depan gawang lawan selama ini. Bahkan ketika tak mencetak gol, ia selalu berperan dalam permainan tim dan tak malas menciptakan peluang bagi rekan setimnya,” puji Jol.

“Saya senang ia memilih bergabung dengan kami. Ia akan memberi tambahan kecepatan di lini serang kami. Saya yakin ia bisa mencetak banyak gol di musim ini.”

Dengan bergabungnya Bent, Jol kini punya banyak opsi di lini depan. Saat ini sektor serang Fulham sudah ada nama seperti Dimitar Berbatov, Hugo Rodallega, Bryan Ruiz, maupun Adel Taarabt.

Sementara itu dari Anfield, Liverpool telah mendapatkan tenaga baru dalam diri Aly Cissokho dengan status pinjaman dari Valencia. Kedatangan bek kiri asal Prancis itu akan membuat Jose Enrique punya pelapis sepadan di musim ini.

Bergabungnya Cissokho sebenarnya tak lepas dari kegagalan Liverpool menggaet buruan utamanya. Nama Guilherme Siqueira adalah target utama Liverpool di sektor bek kiri, namun tak kunjung tercapainya kesepakatan membuat Brendan Rodgers mengalihkan perhatian pada Cissokho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda