Scroll to Top

Ted 2, Aksi Kocak Boneka Teddy Bear Pemabuk Kembali Hadir April 2015

By Arya Azhar / Published on Saturday, 17 Aug 2013

ted-mark-wahlberg-slice

Salah satu film komedi terlaris tahun lalu “Ted” akhirnya segera dipastikan akan dibuatkan film keduanya (sekuel).

Sekuel dari film tentang boneka yang hobi mabuk-mabukan ini direncanakan akan siap kembali ‘mengocok perut’ penonton di bioskop pada bulan April 2015 mendatang, tepatnya 3 April 2015.

Perilisan Ted 2 di tahun 2015 ini menambah daftar panjang film-film yang akan dirilis di tahun tersebut. Sebut saja The Avengers 2, Kungfu Panda 3, Pirates of Caribbean 5, The Fantastic Four, dan Bond 24.

Kreator dan sekaligus bintang utama yang menyuarakan boneka Ted, Seth McFarlane, dipastikan akan kembali di film ini. Begitupun dengan Mark Wahlberg yang memerankan John Bennett, sahabat sekaligus sahabat sejati Ted. Wahlberg sendiri saat ini juga sedang disibukkan sebagai bintang utama film Transformers 4.

Sebelum disibukkan dengan Ted 2, McFarlane tahun depan juga siap merilis film terbarunya yang juga bergenre komedi berjudul A Million Ways to Die in the West. Proses syuting film tersebut saat ini sedang berlangsung dan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Liam Neeson, Amanda Seyfried, dan Charlize Theron.

Film pertama Ted berhasil meraih pendapatan box office $549,3 Juta. Hampir 11 kali lipat dari biaya produksinya yang ‘hanya’ $50 Juta.

Film ini juga sukses besar saat tayang di bioskop Indonesia dan bahkan pihak bioskop harus menambah pengumuman “Khusus Dewasa” karena banyak penonton yang ‘tertipu’ melihat posternya yang menampilkan boneka tedy bear dan mengira sebagai tontonan keluarga.

Kita nantikan saja kekocakan dan keonaran apa lagi yang akan dibuat oleh Ted dalam sekuelnya di tahun 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda