Scroll to Top

Astaga, Ini Trend Celana Panjang Tahun 2013?

By C Novita / Published on Saturday, 17 Aug 2013

split trousers

Trend berbusana memang lumrah sekali bila berganti setiap tahun, atau setiap musim—di negri dengan 4 musim. Mulai dari mode baju atas, celana, sepatu, sandal, atau blouse dan jas, bahkan baju renang pun bisa diamati pergantian modenya.

Baru-baru ini editor dari The New York Magazine mengungkap sebuah mode celana yang dikatakannya menjadi trend paling fasionable tahun 2013 ini. Celana tersebut terbuat dari 2 bagian kain dan ukuran yang berbeda pada masing-masing kakinya.

Celana yang tampak aneh karena terlihat setengah rok setengah celana itu terlihat beberapa kali telah digunakan oleh selebriti Hollywood baik di atas catwalk atau dalam kegiatan keartisan mereka.

trousers

Misalnya saja pemeran utama The Hunger Game, Jennifer Lawrence, yang mengenakan celana model split leg skirt-pants keluaran Christian Dior. Demikian juga Leelee Sobieski.

Ada pula celana jeans dengan 2 jenis kain yang berbeda warna, yang digunakan oleh Miley Cyrus. Dilansir oleh Geniusbeauty, konon, satu buah celana itu dibeli dengan harga USD 190 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Lalu Rita Ora yang juga mengenakannya dalam salah satu penampilan konsernya.

Sepertinya celana dengan model agak aneh ini memang sedang jadi trend di Amerika sana. Bagaimana menurut Anda. Apakah Anda bersedia membeli dan memakainya juga bila ia dijual di Indonesia?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda