Scroll to Top

PSM Makassar Diminta Segera Gaet Penyerang Baru

By Aditya / Published on Saturday, 17 Aug 2013

PSM Makassar Andi Oddang 2013

Setelah mencoret 7 pemain, manajemen PSM Makassar diminta untuk segera mencari pemain baru, terutama untuk posisi striker. Pasalnya, saat ini PSM Makassar mengalami krisis penyerang setelah Mirko Spasojevic tidak lagi berada di skuat Pasukan Ramang. Kebutuhan tambahan pemain depan memang sangat mendesak jelang bergulirnya Indonesia Premier League (IPL) 2013 putaran kedua.

Harapan itu diungkapkan oleh pelatih sementara PSM Makassar, Imran Amirullah. Pelatih yang meneruskan kinerja Petar Segrt yang telah mengundurkan diri ini berharap manajemen tim Ayam Jantan dari Timur segera mencari penyerang baru untuk mengisi lini depan PSM Makassar bersama sang kapten Andi Oddang.

“Saya berharap, pemain baru bisa bergabung secepatnya, sebab dia pastinya akan butuh adaptasi dengan gaya tim. Adaptasi jelas tidak bisa dilakukan secara instan. Jika striker baru nanti bergabung, kita bisa mencoba untuk memasang dua striker di depan,” kata Imran Amirullah di Makassar belum lama ini.

Posisi bomber utama PSM Makassar selama ini memang diemban oleh Andi Oddang yang menjadi penyerang tunggal. Andi Oddang menjadi ujung tombak satu-satunya setelah Ilija Spasojevic hengkang ke Mitra Kukar, sedangkan Mirko Spasojevic dinilai tidak setrengginas sang kakak sehingga dilepas.

Sebenarnya PSM Makassar masih punya satu striker murni lagi yaitu M. Rahmat, namun pemain muda ini masih bergelut dengan cidera. Beberapa penyerang lainnya lebih sering dipasang sebagai gelandang serang atau penyerang sayap, seperti Kaharuddin Salam atau Qifly Tamarah, sehingga tim Juku Eja sangat membutuhkan tambahan penyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda