Scroll to Top

Kiper Persib I Made Wirawan Bangga Kawal Gawang Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Saturday, 17 Aug 2013

I Made Wirawan Persib

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, akhirnya dipercaya untuk mengawal gawang Timnas Indonesia senior selama 90 menit penuh saat Timnas Indonesia menghadapi Filipina di Solo beberapa waktu lalu. Penjaga gawang utama Persib ini pun mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa menjaga gawang Timnas Indonesia tanpa kebobolan.

Di laga ujicoba melawan Filipina, Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol Greg Nwokolo dan M. Roby. Sementara gawang tim Garuda yang dikawal oleh I Made Wirawan tetap perawan hingga laga usai berkat kokohnya lini belakang timnas yang dimotori oleh Victor Igbonefo.

I Made Wirawan pun mengungkapkan kegembiraannya mampu melaksanakan tugas yang diberikan oleh pelatih Timnas Indonesia senior, Jacksen F. Tiago, dengan baik. Kiper asal Bali ini pun bertekad akan selalu bermain maksimal untuk Timnas Indonesia setiap kali dimainkan.

“Yang pasti senang bisa main untuk Timnas Indonesia. Yang pasti kita punya motivasi di setiap pertandingan, berusaha memberikan yang terbaik,” tandas I Made Wirawan di Jakarta, kemarin.

I Made Wirawan memang patut senang dan berbangga hati. Selain mampu mengawal gawang Timnas Indonesia dengan sangat baik, laga melawan Filipina juga menjadi kesempatan baginya untuk unjuk gigi setelah di sejumlah laga sebelumnya pelatih Jacksen F. Tiago selalu mempercayakan gawang timnas kepada Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga sendiri tidak ikut ambil bagian di pertandingan melawan Filipina. Kiper Arema Indonesia itu turut memperkuat Timnas Indonesia U-23 asuhan Rahmad Darmawan (RD) untuk menghadapi Brunei Darussalam di Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda