Scroll to Top

Sepatu Ini Bisa Sekaligus Jadi Tenda untuk Berteduh

By C Novita / Published on Saturday, 17 Aug 2013

tent shoes

Melihat sekilas bentuk sepatu ini, Anda tak akan menyangka ada fungsi lain yang dimiliki oleh jenis sepatu sneakers tersebut. Namanya adalah The Walking Shelters, yang fungsinya tentu tak jauh dari namanya.

Arti dari namanya adalah shelter berjalan. Ya, maksudnya adalah jika memakai sepatu tersebut maka Anda akan mempunyai shelter atau tempat berteduh juga, selain sebuah sepatu.

Bagaimana bisa? Bisa saja, sebab sepatu tersebut ternyata menyimpan tenda yang bisa ditarik keluar bila Anda butuh tempat berteduh dari hujan dan panas.

Tenda itu diletakkan di sisi bagian belakang masing-masing sepatu, dan dapat ditarik untuk menggunakannya.

Dilansir oleh Odditycentral, walau bentuknya mungkin terkesan tidak praktis dan jauh dari fashionable, namun ide fungsi dari sepatu ini menarik dan belum ada duanya.

Bila Anda hobi kemping dan malas membawa tenda yang berat, maka sepatu sneakers ini bisa jadi salah satu pilihan. Kekurangannya adalah, Anda lah yang harus menjadi tiang penyangga dari tenda. Jadi sebenarnya hampir mirip seperti jas hujan saja, namun diletakkan di sepatu.

Produsen dari sepatu tenda ini berasal dari Australia. Tak diterangkan berapa harga yang harus dibayarkan bila ingin memperolehnya. Namun idenya menarik juga, ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda