Setelah Hamburg SV, Pro Duta FC Jajal AS Roma & Ajax Amsterdam

Pro Duta FC IPL 2

Usai menghadapi ketangguhan tim mapan Bundesliga Jerman, Hamburg SV, Pro Duta FC segera terbang ke Italia untuk menjajal tim primavera AS Roma. Selain itu, klub promosi Indonesia Premier League (IPL) 2013 ini juga dimungkinkan untuk menghadapi tim junior Ajax Amsterdam, klub raksasa penguasa liga Belanda.

Laga ujicoba Pro Duta FC melawan Ajax Amsterdam memang belum pasti. Namun, hingga saat ini masih diupayakan agar tim yang bermarkas di Medan ini bisa menjajal tim junior milik Ajax Amsterdam.

“Masih rencana yang pertandingan di Amsterdam. Kalau memang nantinya jadi kenyataan, kita akan menghadapi para pemain yunior Ajax,” jelas Handoyo Subosito, Media Officer Pro Duta FC, belum lama ini.

Sedangkan untuk ujicoba melawan AS Roma dipastikan akan tetap terlaksana. Meskipun yang dihadapi ”cuma” tim primevera Giallorossi, namun Gozali Siregar dan kawan-kawan tentunya akan memperoleh banyak tambahan ilmu dan pengalaman.

Selain menghadapi tim primavera AS Roma yang rencananya akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2013, Pro Duta FC juga akan melawan tim Italia lainnya, yakni AS Pro Cisterna 1926 dalam pertandingan yang digelar dua hari setelah melawan AS Roma.

Sebelumnya, Pro Duta FC telah merasakan ketangguhan Hamburg SV sebanyak dua kali, yakni melawan tim senior dan tim U-23. Kendati di kedua laga tersebut Pro Duta FC kalah dengan skor sama, yakni 4-0, namun banyak manfaat yang didapat dari pertandingan melawan tim kuat tersebut.

Komentar Anda

Leave A Response