Scroll to Top

Call of Duty: Ghost Versi PC Tawarkan Kualitas Grafis Lebih Hebat dari Konsol

By Ditya / Published on Saturday, 17 Aug 2013
Call of Duty Ghosts
Call of Duty: Ghosts

Game Call of Duty: Ghost versi PC dikabarkan akan menawarkan kualitas grafis yang lebih hebat dibandingkan versi untuk konsol game. Seperti yang kita ketahui, PC Game kelas atas memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan konsol game terbaru yang beredar saat ini dan inilah yang dimaksimalkan oleh Infinity Ward, pengembang game Call of Duty: Ghost.

Banyak gamer PC yang mengatakan bahwa spesifikasi perangkat keras atau hardware game PC selalu lebih maju ketimbang konsol game. Namun, pengembang game saat ini banyak yang tidak terlalu fokus untuk platform PC dan hanya memporting game konsol ke PC tanpa mengoptimalkannya di hardware PC game. Hal inilah yang membuat beberapa game PC menampilkan kualitas grafis yang sama dengan yang ditawarkan oleh konsol game.

Pengembang game Call of Duty, Infinity Ward mengatakan bahwa fenomena tersebut tak akan terjadi pada game Call of Duty: Ghost karena pihaknya akan memaksimalkan kualitas grafis game besutannya agar dapat memanfaatkan sumber daya perangkat keras yang dimiliki oleh PC game.

Tak hanya itu, Infinity Ward juga menjanjikan bahwa tampilan grafis Call of Duty: Ghost untuk PC akan jauh lebih hebat dari konsol game Xbox 360 atau PS3. Pengembang game tersebut juga mengatakan bahwa gamer akan mendapatkan kualitas maksimal jika menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce Titan.

Game Call of Duty: Ghosts sendiri kabarnya akan menggunakan karakter bernama Ghost. Ghost sendiri sebenarnya adalah karakter yang non-playable yang muncul di game Call of Duty seri Modern Warfare.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (16/08/2013), game Call of Duty: Ghosts ini dikabarkan menggunakan game engine yang sama sekali baru dan dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman visual yang menakjubkan. Game ini akan dirilis 5 November 2013 mendatang untuk Xbox 360, PS3, Wii U, dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda