Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 17 Aug 2013

Nova Launcher Prime

WhatsApp Messenger pekan ini jadi yang populer di aplikasi gratis. Sedangkan SwitfKey Keyboard, jadi yang terbaik di aplikasi berbayar. Dan berikut 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk pekan ini.

Entah sudah menjadi pakem rutin, tiap pekannya di kategori aplikasi gratis selalu didominasi oleh empat aplikasi pesan instan dan satu aplikasi jejaring sosial. Selama berbulan-bulan, aplikasi-aplikasi yang masuk lima besar tak pernah berganti.

  1. WhatsApp Messenger minggu ini ada di peringkat pertama. Aplikasi ini gratis namun pengguna hanya diberikan masa ‘pakai’ selama setahun. Setelah itu mereka wajib membayar. Unduh gratis di sini.
  2. LINE menguntit kemudian di posisi ke-2. Salah satu kelebihan dari aplikasi pesan instan ini adalah soal fitur stiker yang atraktif. Unduh gratis di sini.
  3. Facebook pekan ini ada di posisi ketiga. Masih jadi aplikasi populer untuk pengguna Android jika ingin berjejaring sosial di situs Mark Zuckerberg. Unduh gratis di sini.
  4. WeChat menyusul kemudian di posisi ke-4. Aplikasi pesan instan made in China ini cukup populer di tanah air dengan 300 juta pengguna global. Unduh gratis di sini.
  5. KakaoTalk menutup kategori ini di peringkat lima. Miliki fitur unggulan kirim pesan dan ngobrol gratis, KakaoTalk di-endorse oleh selebritis papan atas. Unduh gratis di sini.

Sedangkan di kategori aplikasi berbayar pekan ini tak ada kejutan yang cukup berarti. Aplikasi langganan hanya berganti posisi peringkat tanpa ada hadirnya nama baru.

  1. Swift Keyboard (USD 4,68)masih kokoh di peringkat pertama. Aplikasi ini membantu pengguna tatkala lakukan proses pengetikan di keyboard virtual Android. Unduh di sini.
  2. Minecraft (USD 6,02) hadir di posisi ke-2. Game yang satu ini cukup populer pula di iOS. Pengguna bisa membangun dunianya sendiri hanya dengan dua jempol jemari. Unduh di sini.
  3. Titanium Backup Pro Key (USD 6,16) membutuhkan Android yang telah di-root untuk penggunaannya. Sebagai key untuk versi limited, aplikasi ini kerap digunakan untuk mem-back up segala data ponsel Android. Unduh di sini.
  4. Poweramp Full Version Unlocker (USD 3,99) bukanlah sebuah aplikasi. Adalah sebuah ‘kunci’ untuk ‘membuka’ aplikasi trial agar jadi full. Unduh di sini.
  5. Nova Launcher Prime (USD 4) pekan ini ada di posisi buncit. Adalah salah satu aplikasi launcher terbaik di Google Play yang di pakai pengguna. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda