Scroll to Top

Kristina Rei, Wanita Pemilik Bibir Terbesar di Dunia

By C Novita / Published on Saturday, 17 Aug 2013

Ada beberapa orang yang memiliki obsesi dan keinginan mengenai kecantikan yang sempurna, hingga rela melakukan berbagai hal yang dianggap aneh serta lucu oleh orang lain. Misalnya saja wanita bernama Kristine Rei, asal dari St Petersburg, Rusia, ini.

Pekerja di nail art berusia 22 tahun tersebut terobsesi dengan bibir besar sexi milik tokoh film kartun Jessica Rabbit, hingga berusaha membesarkan ukuran bibirnya dengan jalan suntik silikon. Ia ingin menjadi wanita dengan bibir terbesar di dunia.

Tak main-main, Kristina sudah memasukkan lebih dari 100 kali suntik silikon ke dalam bibirnya, dan menghabiskan sekitar USD 6,200 atau Rp 62 juta lebih untuk itu.

Dia percaya bahwa bila bibirnya lebih besar, maka ia akan terlihat cantik,

“Aku ingin yang lebih ekstrim. Aku ingin terlihat seperti tokoh kartun. Aku kecanduan. I love it.” Ungkapnya seperti dilansir oleh Odditycentral.

Obsesinya itu dimulai saat Kristina kecil kerap dibully oleh teman-temannya. Ia diejek sebagai anak jelek dan itu membuatnya mulai tak percaya diri dengan kondisi tubuhnya sendiri.

Pada usia 17 tahun, Kristina mulai melakukan suntik silikon pertamanya, dan ia merasa bahagia dengan perubahan pada bibirnya. Ia lalu tak bisa menahan diri untuk terus menyuntik silikon, dan ia menyadari bahwa ia sudah kecanduan.

Bukannya menghentikan, Kristina malah merasa lebih percaya diri dengan bibirnya tersebut. Ia juga berencana untuk mengubah bentuk hidung, payudara, juga telinganya kelak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda