Scroll to Top

Barcelona Tidak Butuh Membeli Bek Tengah, Kata Tata Martino

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 18 Aug 2013

Barcelona Tidak Butuh Membeli Bek Tengah, Kata Tata Martino

Barcelona tidak akan lagi memburu bek tengah dalam bursa transfer Liga Spanyol, entah itu David Luiz (Chelsea) atau siapa pun juga. Setidaknya demikian yang ditegaskan oleh Tata Martino. Sang pelatih juga mengungkapkan pramusim klub Catalan tidak maksimal. Plus, memuji antusiasme Lionel Messi yang siap tempur melawan Levante.

Berbicara dalam konferensi pers pada Sabtu (17/8), Tata Martino mengatakan, “Apakah saya menunggu seorang bek tengah? Kenyataannya saya menanti kembalinya (Carles) Puyol. Pemulihannya berjalan lancar, dan kami berharap dia dapat berlatih penuh bersama tim pada September, setelah pertandingan internasional.”

Martino menyatakan pula dirinya fokus memberikan yang terbaik untuk klub Catalan. Termasuk kemenangan di laga perdana melawan Levante.

Persiapan pramusim kami tak bisa dikatakan sempurna. Kami lebih layak menyebutnya sebagai jalan-jalan daripada benar-benar mematangkan tim. Tapi, tak ada alasan. Kami harus terus menampilkan semangat tempur sejak awal. Penting bagi Barca untuk memulai kompetisi dengan meraih kemenangan dan bermain cemerlang.”

Sang pelatih yang sebelumnya pernah menangani timnas Paraguay, juga berkomentar tentang duo Lionel Messi-Neymar. Bagi Martino, Leo Messi adalah pemain yang sangat antusias, ingin terus bermain untuk klub Catalan.

Sementara, Neymar disebut pria asal Argentina, “Perlahan mulai fit kembali (setelah anemia). Saya tidak akan memainkan pemain yang tidak sepenuhnya fit. Saya tak ragu, dirinya akan berada dalam kondisi siap tempur secepatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda