Scroll to Top

Tips Saat Pasangan Anda Kurang Disukai Keluarga

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 18 Aug 2013

pasangan

Memiliki sebuah hubungan akan berhadapan dengan banyak tantangan. Salah satu yang cukup menegangkan adalah ketika keluarga tidak begitu menyukai pasangan yang Anda pilih. Hal ini menyebabkan ada sedikit jarak antara kehidupan sebagai seorang pasangan dengan keluarga besar Anda sendiri. Kenyataan seperti itu sangat tidak menyenangkan.

Bagaimana bila hal tersebut benar-benar terjadi pada hubungan Anda? Tips yang dikutip dari Times of India berikut mungkin bisa membantu:

  1. Berikan waktu bagi keluarga untuk berpikir tentang hubungan Anda. Hindari untuk meminta hasil terlalu cepat pada keluarga agar mereka segera merestui hubungan. Memberikan mereka waktu untuk melihat kenyataan bahwa Anda telah memilih pasangan, mungkin bisa melunakkan hati keluarga untuk bisa menerima pasangan Anda. Mungkin perlu waktu singkat, atau mungkin sebaliknya, untuk melihat hasil dari proses ini.
  2. Cari tahu alasan yang menyebabkan keluarga tidak suka dengan pasangan. Memahami alasan ketidaksukaan mereka akan membuat Anda dan pasangan bisa mencari solusi untuk menyelesaikan konflik yang tengah memanas.
  3. Berbicara dengan kepala dingin bersama pasangan dan keluarga yang tidak menyukai. Cara yang lebih cepat untuk menyelesaikan ketidaksukaan keluarga pasa pasangan adalah duduk dalam satu meja dan saling terbuka terhadap semua hal yang masih mengganjal dalam hati. Mungkin nanti akan terungkap hal-hal yang tidak mengenakkan hati. Tapi, setidaknya nantinya bisa terjadi kesepahaman yang akan membuat  hubungan Anda bersama pasangan berjalan dengan baik dan direstui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda