Scroll to Top

Gara-gara LPIS, Launching Jersey Baru PSM Makassar Mundur Lagi

By Aditya / Published on Sunday, 18 Aug 2013

launching jersey psm makassar

Untuk kedua kalinya, peluncuran jersey baru PSM Makassar harus tertunda, kali ini gara-gara PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang akan menggelar acara mendadak. Awal rencana, PSM Makassar akan meluncurkan jersey barunya pada tanggal 16 Agustus 2013 silam. Lantaran ada kendala teknis, acara tersebut diundurkan sampai tanggal 19 Agustus 2013. Namun, lagi-lagi launching jersey baru tim Juku Eja terpaksa mundur, bahkan terancam batal.

Mundurnya acara peluncuran seragam baru PSM Makassar untuk kali kedua ini disebabkan karena LPIS selaku pengelola kompetisi Indonesia Premier League (IPL) ingin  menggelar pertemuan dengan klub-klub peserta IPL.

Rencana mendadak LPIS tersebut tentunya mengacaukan agenda internal PSM Makassar. Padahal, semua persiapan sudah matang dan acara sudah siap diselenggarakan. Undangan pun sudah disebar, begitupula dengan tiket masuk yang sudah dijual dan dibeli oleh para penggemar tim Juku Eja.

Tak pelak, manajemen PSM Makassar pun meminta maaf kepada semua pihak terkait, terutama kepada para fans yang telah membeli tiket masuk ke acara launching jersey baru yang akan dikenakan Andi Oddang dan kawan-kawan di IPL putaran kedua nanti.

“Kami sangat mengerti bahwa penundaan ini pastinya sangat merugikan bagi fans dan suporter khususnya yang telah membeli tiket launching. Namun, keputusan ini dengan berat hati harus kami ambil demi PSM ke depan. Karena itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, kemarin.

“Kami hanya menundanya sampai ada kejelasan pertemuan antara klub-klub IPL dan LPIS. Kami juga ingin ada kepastian kick off putaran kedua,” tambahnya.

Apabila acara peluncuran jersey baru PSM Makassar batal terlaksana, Andi Widya Syadzwina menegaskan akan mengembalikan uang tiket kepada mereka yang telah terlanjur membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda