Scroll to Top

Teenage Mutant Ninja Turtles Versi Baru Diundur Ke Agustus 2014

By Arya Azhar / Published on Sunday, 18 Aug 2013

Para jagoan ‘kura-kura ninja’ siap kembali beraksi di layar lebar lewat film Teenage Mutant Ninja Turtles’ (TMNT) versi terbaru tahun depan.

Film versi baru TMNT ini awalnya sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 Juni 2014. Namun ternyata, pihak Studio kini baru saja secara resmi mengumumkan perubahan jadwal rilisnya menjadi tanggal 8 Agustus 2014.

Alasan pemunduran ini tentu saja untuk menghindari persaingan yang sangat ketat film-film musim panas di bulan Juni. Salah satunya tak lain adalah film dari produser film ini sendiri yakni Michael Bay yang akan merilis film terbaru Transformers 4 pada tanggal 24 Juni 2014.

Mundurnya jadwal TMNT ini sebenarnya cukup beresiko, mengingat di tanggal yang sama juga berdekatan akan hadir film Dracula terbaru yang dibintangi Luke Evans (Fast and Furious 7) dan juga film drama Helen Mirren brjudul “The Hundred-Foot Journey” yang merupakan pesaing yang cukup tangguh.

Teenage Mutant Ninja Turtles adalah proyek reboot kura-kura ninja yang diproduseri langsung oleh kreator “Transformers” Michael Bay.

Film ini juga sekaligus menandai telah berdamainya Megan Fox dan Michael Bay setelah sempat bermusuhan paska mengerjakan film kedua Transformers.

Ninja Turtles menceritakan tentang alien yang menyerang bumi dan secara tak sengaja telah membuat empat kura-kura yang kemudian bertransformasi menjadi kelompok prajurit “Ninja Turtles”.  Para Kura-kura Ninja ini kemudain bersatu untuk mengalahkan para Alien tersebut dan menyelamatkan dunia.

Teenage Mutant Ninja Turtles dibintangi oleh Megan FoxWill Arnett, dan William Fichtner, bersama Alan RitchsonPete PloszekJeremy HowardNoel Fisher, Danny Woodburn.

Sudah siap kembali menyaksikan 4 kura-kura ninja ini beraksi bersama si seksi Megan Fox?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda