Scroll to Top

Film Indonesia The Raid Akan Dibuat Ulang Dalam Versi Hollywood

By Arya Azhar / Published on Thursday, 22 Sep 2011

Dewi fortuna sepertinya msih terus berpihak kepada film Indonesia yang begitu fenomenal dan banyak diperbincangkan tahun ini berjudul The Raid (Serbuan Maut).

Beberapa saat lalu film ini telah berhasil diraihnya penghargaan Midnight Madness di Ajang Toronto International Film Festival 2011. Belum lagi dengan prestasi penggarapan musiknya untuk peredaran di Amerika nya yang akan dikerjakan oleh Mike Shinoda dari Linkin park.

Satu lagi prestasi membanggakan yang diterima The Raid. Kehebohan yang ditimbulkan film ini di ajang Toronto International Film Festival ternyata ‘memancing’ Pihak Hollywood untuk segera membeli hak ciptanya untuk dibuat ulang dalam versi Hollywood.

Seperti yang dikabarkan oleh Collider, Salah satu Studio film besar di Hollywood yaitu Screen Gems telah berencana akan membuat remake versi Hollywood dari film ini.

Kabar mengenai remake ini sebenarnya cukup mengkhawatirkan, sebab banyak sekali film-film hebat dari mancanegara yang setelah di remake hasilnya ternyata malah tidak sesuai harapan dan ‘merusak’ film aslinya. Untunglah Versi remake nya nanti rencananya akan tetap mempertahankan “pencak silat” khas Indonesia karena menurut Pihak Studio, itulah memang yang menjadi keunikan tersendiri dari film ini.

Kira-kira siapa yang akan memerankan versi Hollywoodnya nanti? Mungkinkah Aktor-aktor laga besar Hollywood seperti Jason Statham atau Vin Diesel yang akan memerankannya?

The Raid akan tayang di Indonesia awal tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda