Scroll to Top

iPhone 5S akan Hadir Varian 128GB?

By Ditya / Published on Monday, 19 Aug 2013

iPhone 5S

iPhone 5S diperkirakan akan hadir varian penyimpanan 128GB, hal ini diungkapkan oleh seorang analis dari KGI, yakni Ming-Chi Kuo pada Apple Insider. Tak hanya itu, smartphone terbaru Apple ini kabarnya juga tersedia dalam varian warna casing emas, selain warna hitam dan putih.

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan ruang penyimpanan pada perangkat mobile seperti smartphone dan tablet terus meningkat, hal ini kemungkinan akan diakomodasi oleh Apple dengan menyediakan smartphone iPhone 5S varian 128GB. iPhone sendiri sejak awal tidak dilengkapi dengan slot microSD, sehingga pengguna hanya mengandalkan memori internal saja.

Smartphone iPhone 5S ini kabarnya akan menggunakan sistem operasi Apple iOS 7 dan mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel menggunakan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan layar hingga 326 piksel per inci, setara dengan iPhone 5.

iPhone 5S ini konon mengusung kamera dengan resolusi 12 megapiksel dengan F/2.0 yang dilengkapi dengan dual LED flash. Tak hanya itu, iPhone 5S ini dikabarkan telah dilengkapi fitur NFC (Near Field Communication), dan 4G LTE

Sektor dapur pacu, iPhone 5S ini tak mengalami peningkatan siginifikan karena smartphone ini dikabarkan masih mengandalkan prosesor Apple A7 dual-core yang lebih cepat dari yan diunakan oleh iPhone 5 dan dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 554MP4 quad-core dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (18/08/2013), sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Apple mengenai spesifikasi smartphone terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda