Scroll to Top

Naruto 643: Dua Tinju yang Bersamaan!

By Ditya / Published on Monday, 19 Aug 2013
Naruto 643
Naruto 643: Dua Tinju yang Bersamaan!

Naruto 643 telah dirilis dengan tajuk “Dua Tinju yang Bersamaan” yang melanjutkan kisah Naruto 642: Menerobos! yang dirilis beberapa waktu lalu, Pada kesempatan kali ini, Sidomi akan sedikit mengulas mengenai alur cerita Naruto 643: Dua Tinju yang Bersamaan.

Pada seri Naruto 642 yang lalu mengisahkan pertarungan antara Minato, Tobirama, Sasuke, dan Naruto melawan Obito. Ejekan Obito yang membuat Naruto marah ini ternyata membawa mereka menbgetahui cara untuk menyerang Obito, yakni menggunakan Senjutsu. Kemudian muncul Kyuubi Hitam.

“Dia menjadi bocah yang hebat yang mencintai orang tuanya, Minato. Dia bahkan mampu meyakinkan diriku yang satu lagi. Apa kau bermaksud untuk membuat anakmu yang menyelesaikan masalah ini hanya karena kau menyegel setengah dari diriku di dalam tubuhnya. Kau percaya kalau aku akan menyatukan tangan dengan setengah diriku yang lainnya, kan?” kata Kyuubi Hitam kepada Minato.

“Kematian Kushina bukanlah kesalahanmu. Putramu menjadi Jinchuuriki juga bukan merupakan kesalahanmu. Dan tak perlu menyalahkan dirimu sendiri atas apa yang telah terjadi. Putramu akan mengubah ini semua. Dia bukan lagi bayi kecil seperti waktu itu. Tidak lama lagi…” tambah Kyuubi Hitam tersebut.

Konsentrasi tim Naruto akhirnya kembali fokus pada Obito yang mengalami retak di punggungnya akibat serangan Naruto. Sasuke dan Naruto pun terlibat sedikit diskusi terkait teknik serangan yang dilakukan untuk menyerang Obito dan Tobirama juga memberikan peringatan untuk serangan balik dari Obito.

“Inilah saatnya untuk memulai persiapan Tsuki no Me, waktunya untuk menyapu semua penghalang dari jalanku! Dunia ini tak lagi punya nilai yang berarti di dalamnya. Dunia ini telah lama mati!” teriak Obito sambil menyiapkan sesuatu yang berbentuk kelopak bunga raksasa.

Diskusi antara Tobirama dan Hashirama untuk menangkis serangan Obito tampaknya menemui jalan buntu. Namun, diluar dugaan Naruto menemukan ide dan dilakukannya bersama Minato dengan mengepalkan tinju secara bersamaan, Apa yang akan dilakukan Naruto? Mari kita tunggu saja di Naruto 644!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda