Scroll to Top

Anggunnya Bos Yahoo! Berpose di Majalah Vogue

By Ibnu Azis / Published on Monday, 19 Aug 2013
Marissa Mayer Vougue
Marissa Mayer di Majalah Vogue (2013)

Majalah Vogue next issue hadirkan Jennifer Lawrence sebagai sampul utama. Bintang The Hunger Games ini tampil cantik di cover majalah tersebut untuk bulan September. Namun, bos Yahoo! tak kalah molek. Marissa Mayer di salah satu rubrik Majalah Vogue bergaya bak model dan tampil anggun. Seperti apa?

Tak hanya cantik dan anggun, Marissa Mayer terlihat glamour. Mungkin orang yang tak mengenal dirinya, tak bakal menyangka jika wanita ini adalah bos Yahoo! sekaligus seorang ibu.

Dikutip dari USD Today, edisi eksklusif bersama Marissa Mayer ini adalah interview pertama versi cetak (offline) sejak mantan karyawan Google ke-20 itu bergabung dengan Yahoo! pada 20 Juli 2012 lalu.

Marissa Mayer
Marissa Mayer di Majalah Vogue (2009)

Dalam sebuah rubrik bertajuk 3,000-word profile, Marissa Mayer berikan pengakuan terhadap dirinya baik itu terkait dengan Yahoo! dan keluarga. Sebut saja soal sikap pemalunya dan menggemari game Candy Crush Saga.

Jacob Weisberg dari Majalah Vogue menyebut jika Marissa Mayer sebagai geek’s geek. Ia lebih tertarik berbincang tentang teknologi daripada ngerumpi soal artis dan gosip.

Marissa Mayer Vougue 3
Marissa di Mayer Vougue (2009)

Ini adalah kali kedua Marissa Mayer tampil di Majalah Vogue. Pada tahun 2009 lalu, ia juga pernah bergaya bak model. Namun kala itu statusnya masih sebagai punggawa Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda