Scroll to Top

Cara Mendongkrak Kembali Rasa Cinta Pada Pasangan

By Ilham Choirul / Published on Monday, 19 Aug 2013

pasangan

Memiliki pasangan bukan berarti akan sellau dipenuhi oleh romantisme setiap hari. Kesibukan harian dan keseringan bertemu dengan pasangan bisa membuat cinta berkurang syahdunya. Oleh karena itu, perlu bagi pasangan untuk mencari cara agar cinta mereka bisa selalu merona dalam kehidupan sehari-hari.

Dikutip dari Times of India, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar cinta selalu bersemi setiap waktu:

  1. Mengirimkan pesan-pesan cinta melalui berbagai media. Misalnya mengirim sms, pesan suara, atau layanan pesan pribadi lainnya yang berisi ungkapan cinta. Bisa pula di dalamnya berisi pesan-pesan “nakal” untuk menggodanya dari sisi yang lebih intim. Ini akan membuat pasangan menjadi kaget dengan kejutan Anda. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan mengirimkan pesan-pesan tersebut agar tidak membosankan.
  2. Rancanglah suatu agenda yang menempatkan dirinya sebagai sosok yang istimewa. Anda bisa tiba-tiba membantu mengurusi pekerjaan rumah tangganya yang cukup banyak, mengantar pasangan ke pasar, memberi hadiah, dan perhatian-perhatian kecil lainnya. Cara sederhana ini bisa membuat pasangan Anda merasa lebih berarti.
  3. Mengingatkan kembali tentang kenangan masa lalu. Anda bisa memasukkan surat cinta yang dulu perah dibuat pasangan Anda ke dalam sebuah bingkai. Atau, Anda menempatkan foto berdua di masa lalu yang diletakkan di posisi yang mudah terlihat. Beragamnya bukti kenangan masa lalu yang Anda tunjukkan padanya, bisa mengunggah kembali perasaan cinta yang mungkin sedang menurun kadarnya.
  4. Merencanakan agenda untuk berduaan. Dalam satu bulan, sempatkanlah untuk menyempatkan waktu hanya untuk berduaan di waktu luang Anda. Berikan waktu ekstra untuk bersama dan lakukan hal-hal yang menyenangkan. Kegembiraan yang dirasakan berdua dapat membuat hubungan Anda kembali membungah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda