Scroll to Top

The Expendables 3 Rilis Sinopsis Resmi

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Sekuel film action bertabur bintang yang paling dinantikan “The Expendables 3” akan segera dirilis bulan Agustus tahun depan.

Lionsgate dan Millenium Films baru saja secara resmi mengumumkan sinopsis resmi dari kelanjutan aksi Sylvester Stallone dan kawan-kawannya di team “Expendables” ini.

The Expendables 3 memang terbilang spesial, karena selain menampilkan bintang-bintang action papan atas dari dua film sebelumnya, film ketiga ini juga menambah nama-nama aktor besar lainnya. Sebut saja : Wesley SnipesAntonio Banderas, dan Harrison Ford.

Selain para aktor “senior” tersebut, muncul juga nama-nama bintang muda Hollywood seperti Kellan Lutz (Java Heat)Glen Powell, MMA fighter Ronda Rousey, dan juara tinju Victor Ortiz.

Sayangnya dalam keterangan di press rilisnya, nama Nicolas CageJackie Chan, dan Milla Jovovich tak disebutkan. Padahal mereka sebelumnya sudah dikonfirmasikan akan bergabung di film ini. Begitupun dengan Mickey Rourke yang juga absen dari jajaran cast. Stallone sendiri masih belum mengkonfirmasikan hingga kini mengenai hal tersebut.

Sinopsis resmi The Expendables 3 bisa Anda lihat dibawah ini :

 The Expendables 3 akan mengisahkan tentang Barney (Stallone), Chritmas (Statham) dan para anggota team-nya yang lain yang akan berhadapan langsung dengan Conrad Stonebanks (Gibson), yang beberapa tahun lalu mendirikan The Expendables bersama Barney. Stonebanks saat ini terlibat bisnis perdagangan senjata ilegal yang bertentangan dengan misi Barney di Expendables.  Stonebanks, yang pernah selamat dari kematian, sekarang memiliki rencana untuk mengakhiri The Expendables, namun Barney memiliki rencana lain. Barney justru memutuskan untuk membawa era baru dalam anggota tim Expendables, merekrut orang-orang yang lebih muda, lebih cepat dan lebih canggih. Misi baru yang akan menjadi penggabungan antara yang “tua” dan “muda” akan menjadi pertempuran The Expendables paling dahsyat yang pernah terjadi.

The Expendables 3 akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Agustus 2014.

Filmnya disutradarai oleh Patrick Hughes (Red Hill) dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Wesley Snipes, Antonio Banderas, Mel Gibson dan Harrison Ford.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda