Scroll to Top

Skype Kini Terintegrasi Penuh di Layanan Email Outlook.com

By Ditya / Published on Tuesday, 20 Aug 2013
Skype Outlook
Integrasi Skype di layanan Outlook.com

Setelah beberapa waktu lalu Microsoft menampilkan preview integrasi Skype di layanan email Outlook.com untuk penggunanya yang berada di Inggris, kini Microsoft secara resmi telah meluncurkan integrasi Skype di layanan email Outlook.com untuk semua pengguna secara bertahap.

Integrasi Skype di layanan Outlook.com ini memungkinkan pengguna layanan email gratis besutan Microsoft ini dapat melakukan panggilan suara, video, dan mengirim pesan teks menggunakan Skype langsung dari layanan email Outlook.com. Integrasi Skype di Outlook.com ini adalah langkah nyata Microsoft untuk menjegal Gmail yang telah mengintegrasikan layanan serupa, yakni Hangout.

Microsoft memang benar-benar total mengintegrasikan Skype di Outlook.com, karena hampir seluruh kemampuan yang dimiliki Skyep dapat diakses dan digunakan melalui akun email Outlook.com. Pengguna tak perlu menggunakan aplikasi Skype saat membuka layanan email Outlook.com,

Raksasa perangkat lunak asal Redmond ini mengatakan bahwa integrasi Skype di layanan email gratis Outlook.com ini terus bergulir dan dilakukan secara bertahap, sehingga fitur ini hanya hadir di layanan Outlook.com di beberapa negara. Microsoft juga menambahkan bahwa nantinya seluruh akun email Outlook.com dapat menikmati integrasi Skype.

“Email adalah suatu hal pribadi yang inheren. Jadi kami bekerja keras untuk memastikan bahwa Outlook.com bekerja dengan hal-hal yang sudah Anda gunakan, seperti Facebook, Twitter, Google dan Skype sekarang.”

“Jika Anda menyukai Skype, Anda akan suka menggunakan Outlook.com untuk email Anda dan memiliki kemampuan untuk video chat dengan teman-teman Anda setiap saat,” kata Dawn Martynuik, Group Product Marketing Manager Outlook.com, seperti yang dilansir dari Slashgear (19/08/2013).

Penasaran? Simak video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda