Scroll to Top

Twitter Rilis Fitur Baru: Related Headlines

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Twitter on Laptop

Satu lagi yang anyar dari Twitter, Related Headlines, sebuah fitur baru yang tampilkan konten terkait dari tweet yang dikicaukan di linimasa. Seperti apa fitur tersebut?

Dikutip dari Twitter Blog, fitur ini muncul pada tweet yang di-embedded di laman web. Sedangkan sesuai tajuk fiturnya, Related Headlines akan tampilkan tajuk utama artikel terkait. Berikut penampakannya:

Related Headlines

Dalam tweet yang di-embedded di atas, microblogging populer ini mencohtohkan apa yang terjadi pada akun Twitter Jason Collins. Saat akun @jasoncollins34 berkicau kabar keluarnya dirinya dari NBA, Related Headlines tampilkan tweet terkait dari akun Twitter media yang berikan kabar serupa.

Mulanya Twitter hanya tampilkan Related Headlines di tweet yang hanya di-embedded. Namun mereka mengonfirmsi jika fitur tersebut akan di laman asal tweet tersebut dikicaukan.

Dengan fitur ini Twitter mencoba membangun interaksi yang lebih luas di kalangan pengguna. Dari tweet, Twitter hadirkan pelbagai kabar terkait untuk berikan informasi yang lebih luas.

Dalam announcements di blog-nya, Twitter telah luncurkan fitur di atas mulai hari ini. Namun umumnya fitur baru Twitter akan dilepas secara bertahap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda