Scroll to Top

Halo: Spartan Assault Kini Tersedia untuk Semua Smartphone Windows Phone 8

By Ditya / Published on Tuesday, 20 Aug 2013
Halo: Spartan Assault
Halo: Spartan Assault

Game besutan Microsoft, Halo: Spartan Assault kini tersedia untuk semua smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8. Seperti yang kita ketahui, game Halo: Spartan Assault sebelumnya hanya tersedia eksklusif untuk smartphone Windows Phone 8 dari operator Verizon saja. Kini semua perangkat Windows Phone 8 dapat menikmati game Halo: Spartan Assault.

Game Halo: Spartan Assault ini adalah sebuah game third person shooter yang dibuat berdasarkan kisah dari game Halo besutan Microsoft. Game Halo: Spartan Assault adalah game pertama yang menggunakan layanan Xbox Live sepenuhnya untuk menghadirkan cross-platform gameplay.

Misi pertama dalam game Halo: Spartan Assault ini adalah sebuah program yang bernama Spartan Ops dan diiringi dengan kebangkitan Komandan Sarah Palmer yang dikombinasikan dengan kualitas grafis dan audio yang terbaik dikelasnya.

Microsoft telah merancang game Halo: Spartan Assault ini agar nyaman dimainkan di smartphone dan tablet. Gameplay yang diusung oleh Halo: Spartan Assault ini juga tak jauh beda dari game shooter lainnya atau game Halo sebelumnya. Game Halo: Spartan Assault ini mengusung cerita antara peristiwa yang terjadi antara Halo 3 dan Halo 4.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (19/08/2013), game Halo: Spartan Assault ini dijual dengan harga US $6,99 atau sekitar Rp 70.000. Sayangnya, tak semua smartphone Windows Phone 8 sanggup memainkan game Halo: Spartan Assault karena game ini mensyaratkan memori RAM menimal 1GB untuk dapat memainkannya dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda