Scroll to Top

Prediksi Persib Vs Persidafon ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Jadwal pertandingan ISL Selasa 20 Agustus 2013, akan berhadapan Persib Bandung Vs Persidafon Dafonsoro. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan Persib melawan Persidafon ini akan disiarkan secara langsung oleh TVONE mulai pukul 15.30 wib.

Persib Bandung akan menjamu tim yang sedang berjuang keluar degradasi Persidafon Dafonsoro di Stadion Si Jalak Harupat.

Arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengingatkan kepada para pemainnya agar tidak meremehkan Persidafon.

Mengenai materi pemain yang dimiliki Skuad Gabus Sentani, menurut Djadjang tim asal Papua tersebut memiliki kualitas pemain yang cukup bagus dan tidak bisa dianggap remeh.

Mantan Asisten Pelatih Pelita Jaya ini menargetkan untuk mendapat poin penuh, karena hasil pertandingan menghadapi Persidafon akan berpengaruh terhadap posisi Persib di klasemen ISL.

Selain itu Djadjang Nurdjaman juga akan berusaha agar anak asuhnya dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Karena selain membutuhkan 3 poin, Persib juga membutuhkan banyak gol untuk mempertipis selisih gol dengan Arema yang sementara ini berada di posisi dua.

Sementara itu pelatih Persidafon Dafonsoro, Agus Yuwono mengakui jika pertandingan melawan Maung Bandung ini sangatlah berat.

Agus mengatakan bukan hanya Sergio Van Dijk yang harus diwaspadai, sebab masih ada Hilton Moreira, M Ridwan serta pemain lainnya yang dapat membuat gol.

Menurut mantan pelatih Persik Kediri ini, pertandingan diprediksi berlangsung seru sebab kedua tim mempunyai target untuk mengamankan poin.

Namun Gabus Sentani sendiri tidak diperkuat tiga penggawanya karena akumulasi kartu dan cedera. Mereka adalah Pape N’Diaye, Muklis Chaay dan Javad Moradi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda